Air Menguntungkan Dan Daun Bambu Penerawang Kartu

Air Menguntungkan Dan Daun Bambu Penerawang Kartu

Terdapat sebuah fenomena istimewa yang saya lihat saat aku pulang kampung kemarin. Fenomena sangat spesial bagiku, karena biasanya aku mendengar cerita ini hanya terjadi di Pulau Jawa dan desa lainnya yang tingkat keyakinan pada hal-hal beraroma mistik masih cukup tinggi.

Bahkan daun Bambu juga menjadi media untuk melihat angka Kartu di poker8

Wadah air itu dibuat semacam tempat kolam renang, dengan bambu sebagai tempat injakannya. Lalu dikelilingi oleh kain kafan. Disediakan juga kotak bekas air mineral untuk memberi uang secara tulus.

Yang sangat merampas pandangan saya ialah saat ada beberapa orang yang menancapkan daun bambu di dasar air, dan tak berapa lama akhirnya mereka mengambilnya, setelah itu menerawangnya ke sudut matahari seperti mengecek tanda air pada uang kertas.

Sesudah saya bertanya, rupanya mereka sedang menerawang angka Kartu yang akan timbil. Bukan hanya sekali, tapi juga berkali kali mereka melangsungkannya. Bahkan orang-orang yang sedang beristirahat di balik tenda itu ternyata sedang melakukan hal yang serupa. Mencari angka Kartu.

Air Menguntungkan Dan Daun Bambu Penerawang Kartu

Berdasarkan berita orang-orang di seputar, teknik seperti itu cukup ampuh. Beberapa angka yang dipasang keluar. Bahkan mereka mampu memborong terpal, kain kafan, dan membangun tempat itu karena pemberian orang-orang yang menang Kartu sebagai ucapan terima kasih. Begitulah, perpaduan yang perfect antara saran, dan kemenangan.

Informasi yang menggaduhkan itu ternyata muncul 1 bulan yang lalu. waktu itu seorang pekerja sedang kekurangan air minum. Pekerja itu kemudian mendapatkan sumber air itu. Sesudah mendapatkan minum, buruh itu tiba-tiba seperti melihat angka pada daun bambu. Singkat cerita buruh itu mencantumkan angka Kartu dan tak diduga ia menang. Lalu ia mengulang kembali ritual yang tak disengaja itu. Beruntungnya dia menang lagi. Ia setelah itu memberikan informasi pada orang lain sehingga kisah ini menyebar dari mulut ke mulut. Dan entah dari mana, kisah juga meningkat dengan kemujaraban obat dari air tersebut. Salah satu objek yang tak pernah terjadi sebelumnya kepada penduduk Lampung tapi dan kemudian terjadi juga.